. .

Setelan Kikan11 -Rp 160.000- (Baju Batik Modern Terbaru)

 
Setelan Kikan11 - Rp 160.000
Bolero satu kancing atas, dan maxi dress


HARGA tersebut (untuk ukuran standart XS sampai L)
untuk ukuran besar antara XL sampai 7XL silahkan konsultasi pemesanan dengan admin kami.
Minimal jumlah pemesanan 1pcs sesuai dengan ukuran anda ^__^

Model Baju batik ini Terdiri dari Bolero katun dengan aplikasi lengan batik dan krah kemeja dengan kancing satu. dan Mazi Dress dengan kemben karet dan rempel paduan katun polos juga batik dibagian bawah.
Tampilan yang feminin, dan sederhana. Bisa dipadu padankan dengan motif yang lain dan kain polos warna cantik lainnya

Pemesanan:
www.facebook.com/-
-
-; 082140 031 207

__________________________
Pemesanan produk campur mode, ukuran, dan warna minimal IDR 1.000.000 Gratis Ongkos kirim Seluruh Jawa
atau
Diskon langsung 20% untuk pembelian 2kodi/model Blus batik baru dapat diaplikasikan dengan motif batik baru, juga dimodifikasi dengan model baru.

Baju Batik Modern Terbaru

Model Baju Batik Modern Terbaru tetap menjadi pilihan banyak penggemar batik dan penggemar fashion. Dengan desain yang menarik yang terus berkembang, baju batik modern akan selalu trendy dan sesuai dengan gaya masa kini. Model baju batik yang dikembangkan oleh desainer-desainer Indonesia memang telah memberikan warna tersendiri bagi fashion dunia. Display-display fashion di seluruh dunia kini banyak diwarnai dengan etalase-etalase batik. Batik memang telah menjadi kosa kata bagi banyak bahasa di seluruh dunia.



Beri kesempatan kepada kami untuk mewujudkan kreasi Anda dan mari kita ubah desain Anda itu menjadi produk yang bisa kita nikmati bersama keluaga.




 busana muslim busana muslim Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik Seragam Kerja Batik  busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim busana muslim 

Masih ada satu komentar! Ayo... tambahkan pendapat Anda!

  1. mba, kalo mau beli yg ini, ada yang ready atau harus jahit dlu ya?

◄ Selanjutnya Sebelumnya ► .





-



.


.
.
.